bibit tanaman nanas tanpa duri

Bibit tanaman nanas tanpa duri adalah bibit tanaman yang berasal dari amerika selatan. Dan bibit tanaman nanas tanpa duri kini memiliki banyak ragam manfaat bagi kesehatan tubuh manusia dan khasiat tentunya .Bibit tanaman buah nanas tanpa duri sangat kaya dengan VITAMIN C , VITAMIN B , VITAMIN A , SERAT , ZAT BESI ,KALSIUM , PROTEIN , KARBOHIDRAT.

Simak Artikel Berikut >>> bibit tanaman kelengkeng puangray

anjai 2
bibit tanaman nanas tanpa duri

manfaat bibit tanaman nanas tanpa duri

  • mengatasi nyeri
Hal cukup unik karena nanas tanpa duri segar merupakan sangat penting untuk para binaragawan, hal itu disebabkan dari kandungan bromelain yang didalamnya, yang bermanfaat untuk mengatasi sakit pada otot tubuh.
  • kesehatan pencernaan

nanas dapat Kamu manfaatkan untuk mengobati penyakit konstipasi, sembelit, dan juga rasa mual. Kemudian, mengkonsumsi nanas (dalam jumlah yang tidak berlebihan) memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan pencernaan.

  • penyembuhan cepat

Terdapat kandungan di dalam nanas yang bersifat sebagai anti-inflamasi, yang bermanfaat untuk menyembuhkan infeksi dan luka dengan lebih cepat.
Agar luka menjadi cepat sembuh, untuk obat luarnya, bisa mengoleskan nanas pada tempat yang sakit.

  • kesehatan tulang

Memperlancar kerja jantung dan mengurangi terjadinya pembekuan darah dalam aliran darah.

  • memperkuat sistem kekebalan tubuh (imun)

Sistem imun tubuh yang baik, mencegah timbulnya penyakit seperti batuk, pilek, sakit tenggorokan, hingga yang sangat parah seperti penyakit bronkitis.

  • meredakan peradangan

Kandungan mromelain bisa berperan sebagai zat anti peradangan, anti pengentalan darah, dan anti kanker.
Pada penelitian yang dilakukan para ahli, memberikan hasil bahwa mengkonsumsi nanas secara teratur dapat membantu melawan arthritis dan juga masalah pencernaan.

  • menjaga kesehatan pada gusi

Kandungan vitamin C yang tinggi berfungsi untuk menurunkan resiko peradangan gusi, dan juga penyakit lainnya yang berhubungan dengan gusi.

  • untuk kesuburan pria maupun wanita

nanas memiliki kandungan penting beberapa vitamin dan mineral, seperti vitamin C, beta karoten, tembaga, seng, dan folat. Yang kandungan tersebut memiliki manfaat dalam membantu meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita.

  • meminimalisir penyakit sinusitis

 

Pada beberapa kasus yang terjadi, penderita sinusitis perlu melakukan operasi untuk mengeluarkan lendir yang menyumbat jalanya pernafasan di jalur hidung.
Buah nanas bisa berperan dalam meminimalisir masalah sinusitis ini. karena buah nanas mengandung enzim yang berfungsi mencerna protein yaitu enzim bromelain, yang berkhasiat sebagai anti inflamasi. Enzim tersebut bermanfaat untuk mengurangi lendir dan peradangan sinus.

  • mencegah asma

Nanas merupakan sumber yang baik dari beta karoten, yang diubah menjadi vitamin A aktif selama proses pencernaan di dalam tubuh.
Sejumlah studi menunjukkan bahwa kandungan beta karoten bermanfaat untuk mengurangi risiko asma akibat olahraga.

bibit tanaman nanas tanpa duri
hasil dari bibit tanaman nanas tanpa duri

Simak Artikel Berikut >>> bibit tanaman Mangga Agrimania

nama ilmiah : Ananas comosus sp

asal bibit : tunas

Iklim Tumbuh Optimal : dataran rendah sampai dataran tinggi

Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari

buah bisa di makan : dalam kondisi segar / dimakan langsung

media tanam : tanah kompos maupun tanah humus

cara pemberian pupuk : perkiraan 30 hari sekali menggunakan pupuk Daun NPX

ukuran tanaman saat dikirim : 10 30 cm

ukuran tanaman beranjak besar : 3 meter dengan akar dan batang kecil

berbuah pada saat : perkiraan pada tahun 1 – 2 tahun

bibit tanaman nanas tanpa duri

Bagaimana? Apakah anda minat dengan bibit tanaman nanas tanpa duri .Yang banyak sekali mengandung khasiat dan manfaat jika agan berminat hubungi kami.

KAMI SUDAH MENGATUR KOMPOSISI MEDIA TANAMAN SEBELUM DI KIRIM, DAN DAPAT KAMI PASTIKAN BARANG/PRODUK YANG DIKIRIM AKAN HIDUP

SYARAT KETENTUAN GARANSI

  1. Tanaman mati jika dalam 3 minggu tidak ada perkembangan, seperti : Tidak tumbuh tunas baru dll. Akan kami ganti bibit tanaman yang baru, Ongkos kirim di tanggung pihak pembeli.
  2. Masa komplein 2 Minggu setelah proses perkembangan bibit (3 Minggu). di Mohon bila terjadi apa2 di bibit , di harap sertakan foto untuk bukti agar kami siap mereferensi. dan siap mengganti .
  3. Jaminan Bibit diganti 100% apabila pihak pembeli menggunakan jasa pengiriman POS EXPRESS, TIKI ONS, JNE YES. Namun apabila pembeli menggunakan jasa reguler maka Jaminan bibit di ganti 70% . Maka dari itu agar tanaman cepat sampai dan segera berkebun mohon gunakan jasa YES, EXPRESS, ONS.
  4. Garansi hidup 3 minggu sejak paket diterima.

PENGIRIMAN

  1. Jasa J&T tidak dapat mengirim produk ke luar pulau jawa kecuali bandar lampung. apabila pembeli Berada di luar pulau dan menggunakan jasa J&T, maka kami mengambil kebijakan dengan Langsung mengirim paket menggunakan jasa pengiriman lain.
  2. POS EXPRESS hanya berlaku di daerah – daerah tertentu. (Sebelum memilih jasa EXPRESS pastikan kota anda dapat di jangkau oleh pihak K. POS). Apabila pembeli terlanjur memilih EXPRESS dan daerahnya tidak dijangkau oleh POS EXPRESS Maka kami mengambil kebijakan menggunakan TIKI ONS / JNE YES.
  3. Pengiriman bibit tanaman JERUK untuk luar pulau hanya berlaku untuk KANTOR POS. Apabila anda memilih jasa lain selain kantor POS kami akan mengambil kebijakan dengan langsung Mengirim paket menggunakan POS. (INFO INI KAMI DAPATKAN LANGSUNG DARI JNE DAN J&T)

KATA-KATA TERKAIT

  • bibit tanaman
  • bibit tanaman buah
  • bibit tanaman nanas tanpa duri
  • bibit tanaman mangga agrimani
  • bibit tanaman kelengkeng puangray

Suka dengan materi ini ? KLIK DISINI YA >>>>>>>> 0102040607

Leave a comment